Kamis, 03 November 2011

[Humor] Miss Bone Story

Di negeri antah berantah, hiduplah seorang gadis yang masih berstatus mahasiswi yang bernama Miss Bone..
Hari masih pagi.. Miss Bone sedang besiap-siap untuk berangkat kuliah..

[Image: miss-bone-155.gif]"Dandan dulu ahh sebelum berangkat kuliah.."

Setelah selesai berdandan, Miss Bone segera menuju ke kampusnya..
Setibanya di kampus, miss Bone bertemu dengan sahabatnya yang bernama Janggut..

[Image: miss-bone-134.gif]"Hai Janggut.."
[Image: old-pervert-13.gif]"Hai Bone.."
[Image: miss-bone-132.gif]"Kok tumben baca buku?? Ada angin apa??"
[Image: old-pervert-33.gif]"Kambuh deh penyakit pikunnya.. Kamu lupa?? Sekarang kan Ujian Akhir Semester.."
[Image: miss-bone-206.gif]"APA!!?? Aku lupa Janggut!! Gimana neh?? Aku belum belajar!!"

Akhirnya dengan terpaksa Miss Bone melaksanakan Ujian.. Setelah ujian, Miss Bone pulang ke rumah dan berniat untuk belajar mati-matian..

[Image: miss-bone-82.gif]"OK!! Aku akan belajar untuk ujian besok.. Tapi besok susah ujiannya.. Pesimis..."

Setelah belajar dengan serius.. Miss Bone merasa siap untuk ujian..

[Image: old-pervert-81.gif]"Hei Bone.. Udah belajar belum??"
[Image: miss-bone-147.gif]"Udah dong.. pokoknya nilai saya nanti pasti lebih bagus dari nilai kamu.."

Miss Bone kembali mengikuti ujian.. dan tibalah saat pengumuman ujian..

[Image: old-pervert-26.gif]"Akhirnya.. Setelah kuliah selama 6 tahun, Aku mendapat nilai A.. Bone, bagaimana nilai kamu??"
[Image: miss-bone-87.gif]".........."
[Image: miss-bone-117.gif]"TIDAK!!!! AKU DAPAT NILAI E!!!!"
[Image: old-pervert-56.gif]"RASAKAN!!! Hehehe.. Sudahlah, tidak usah dipikirkan.. Kita pulang saja.."

Miss Bone dan Janggut akhirnya pulang.. Di tengah jalan, Miss Bone bertemu dengn Sun Go Kong, preman kampus yang sering berbuat jahat terhadap Miss Bone..

[Image: miss-bone-136.gif]"Ja.. Janggut!! Ada Sun Go Kong!! Di.. Dia menuju kesini!!"
[Image: miss-bone-213.gif]"Hahaha.. Apa kabar Bone?? Sudah lama aku tak melihatmu.."
[Image: old-pervert-39.gif]"Hei Go kong!! Jangan kamu melawan wanita yang lemah!! Kalu berani hadapi saya.."

BAK!! BUK!! BAK BUK!!

[Image: old-pervert-3.gif]"Bo.. Bone.. Sisanya aku serahkan padamu.."
[Image: miss-bone-211.gif]"Sudah berani kamu sama saya?? Keluarkan semua uang kamu!! Atau saya tembak!!"
[Image: miss-bone-59.gif]"Saya tidak punya uang Go Kong..."
[Image: miss-bone-35.gif]"Jangan bohong!! Rasakan ini!!" PLAK!!
[Image: miss-bone-148.gif]"Inilah akibatnya jika kamu berani bohong sama saya!!"
[Image: miss-bone-247.gif]"Serahkan semua uang kamu!! Atau aku akan berbuat yang lebih parah lagi!!"

Setelah mendapat siksaan yang bertubi-tubi, Miss Bone pulang ke rumah.. Di dalam kamar, Miss Bone merenungi nasib naasnya..

[Image: miss-bone-165.gif]"Hiks.. Hiks.. Aku telah ternoda.. Tak ada gunanya aku hidup lagi.. Lebih baik aku mati saja.."

Miss Bone akhirnya mati bunuh diri..

[Image: miss-bone-184.gif]"......."

Namun karena mati tak wajar, arwah Miss Bone menjadi gentayangan.. Dan siap menuntut balas kepada Su Go Kong..

[Image: miss-bone-159.gif]"Hi..hi..hi.. Aku akan menuntut balas!!!"

Keesokan harinya arwah Miss Bone melihat Sun Go Kong di jalan yang hendak menuju kampus..

[Image: miss-bone-208.gif]"Oohh.. Itu dia si Sun Go Kong.. Aku akan balas semua perbuatan dia kepada aku.. Hi..hi..hi..."[Image: miss-bone-248.gif]

Dengan segenap kekuatan, Miss Bone melancarkan serangan "SUGHIK"..

[Image: miss-bone-189.gif]"AAAAWW!!!!"
[Image: miss-bone-161.gif]"Hei Bone!! Sudah mulai kurang ajar kamu yah!!?? Masih kurang yang kema..." BUK!!!
[Image: miss-bone-108.gif]"Hari ini aku akan balas semua perlakuanmu kepadaku!!"
[Image: miss-bone-164.gif]"RASAKAN INI!!"
[Image: miss-bone-47.gif]"Itu masih kurang!! RASAKAN INI!!"[Image: miss-bone-89.gif]
[Image: miss-bone-31.gif]"INI!!"
[Image: miss-bone-257.gif]"YANG INI!!!"
[Image: miss-bone-181.gif]"DAN INI!!!"
[Image: miss-bone-170.gif]"Dan untuk yang terkahir, RASAKAN INI!!!"[Image: miss-bone-55.gif]

Miss Bone berhasil membalaskan dendamnya.. Dan pada akhirnya Arwah Miss Bone tetap gentayangan untuk membalaskan dendamnya kepada orang - orang yang pernah berbuat jahat kepadanya..

[Image: miss-bone-46.gif]"He..he..he.. Ha..ha..ha..."

The End... 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar