Kamis, 24 Februari 2011

Burung Nasional Terindah di Bumi



Hutan, gurun, dataran semua memiliki bentuk yang berbeda satwa liar, yang memainkan peran penting dalam sistem ekosistem. Burung, ikan, tumbuhan,tanah hewan; tanpa makhluk-makhluk ini, tidak akan ada kehidupan di Bumi.Mari kita bertemu dengan beberapa burung alam yang paling indah dan berwarna-warni, 






Quote:
1. Peacocks, India



Burung merak merupakan simbol kuno kemuliaan dan keabadian. Burung yang anggun, telah dihormati oleh masyarakat nasional India dan yang paling terkenal untuk pola ekornya warni. Bulu ini memiliki serangkaian tanda 'mata' warna-warni warna merah, emas, biru dan lainnya dan dikatakan membawa kekuatan penyembuhan rohani. Dalam Hindu, burung merak yang berhubungan dengan Laxmi, dewi keberuntungan, kebaikan.

Quote:
2. Blue Jay, Canada



Seekor burung biru dengan kerah hitam berbentuk U dileher nya, Blue Jay terkenal sebagai burung cerdas. Hal ini juga dapat membuat berbagai suara. Berasal dari Amerika Utara, Blue Jay adalah mangsa mudah bagi predator karena merupakan burung yang bergerak lambat. The Blue Jay dari burung provinsi Prince Edward Island, Kanada.

Quote:
3. East African Crowned Crane, Uganda



Sebuah burung yang mempunyai tinggi 3.3 feet dengan sebuah mahkota emas bulu kaku, Afrika Timur Crowned Crane dihormati sebagai burung nasional Uganda. Ini adalahyang paling primitif dari jenis gruidae hidup. Burung ini dikenal untuk tampilan yang penuh warna, yang meliputi angguk kepala dan menari indah. Seorang penduduk di Afrika timur dan selatan, saat ini menghadapi hilangnya setiap habitat lahan basah yang sesuai.

Quote:
4. Crimson Sunbird, Singapore



The Crimson Sunbird adalah burung, kecil yang mempunyai daya tarik dengan pantat kuning,dada merah, merah marun dan perut zaitun. Burung kecil lucu ini adalah burung nasional Singapura. Sangat mirip dengan burung kolibri, burung ini hanya empat inci panjangnya.

Quote:
5. Flamingo, Bahamas



Juga dikenal sebagai flamingo Karibia, Amerika flamingo ditemukan terutama di Amerika Tengah, Meksiko Selatan dan Karibia. Satu fakta yang sangat menarik tentang mereka adalah bahwa mereka terlahir dengan anak-anak ayam putih-abu-abu dalam warna dan warna cerah pink mereka berasal dari ganggang. Ini adalah satu-satunya yang secara alamiah flamingo mendiami Amerika Utara. Flamingos India Barat adalah burung nasional Bahama.

Quote:
6. Hoatzin, Guyana



Hoatzin adalah burung nasional Guyana. Ini adalah burung yang menarik dengan pola, warna-warni mencolok di seluruh tubuhnya, namun bentuk tubuh yang tidak biasa dengan leher panjang, kepala kecil dan wajah biru dan mata merah.Karena burung ini bau seperti pupuk, burung ini juga dikenal sebagai burung bau (stink bird). Ini juga merupakan burung yang berisik yang berdengusan, croaks dan mendesis.

Quote:
7. Cardinal Bird, USA



Penghargaan sebagai burung keadaan tujuh negara bagian AS, burung ini mudah dikenali dari nuansa dinamis hangat merah di seluruh tubuhnya. Burung yang bias bernyanyi ini juga memiliki keunikan kemerahan dan lambang yang unik di atas kepalanya. Meskipun beberapa spesies mendekati kepunahan, masih bisa sering dilihat di taman dan di halaman belakang.

Quote:
8. Magnificent Frigate bird, Antigua and Barbuda



Juga dikenal sebagai manusia, Burung Frigate yang menakjubkan adalah burung nasional pulau-kembar bangsa Antigua dan Barbuda. Sebuah burung besar dengan lebar sayap sekitar tujuh kaki, burung itu menakjubkan, Mengembangkan kantung merah tenggorokan untuk menarik burung betina. Berkeliaran di pantai laut, burung Frigate adalah satu-satunya spesies burung laut di mana laki-laki dan perempuan memiliki penampilan sangat berbeda.

Quote:
9. Himalayan Monal, Nepal and Uttrakhand, India



Sebuah burung yang mempunyai panjang 2-2,5 feet , Monal Himalaya adalah burung nasional Nepal, serta negara burung Uttrakhand, India. Burung ini luar biasa menarik karena memiliki kulit orbital cerah biru dengan dada hijau mengilap. Mereka juga mempunyai lingkaran kebiruan di sekitar mata. Burung jantan memiliki bulu berbentuk sendok dan kepala metalik hijau puncak sedangkan burung betina memilik bulu coklat gelap.

Quote:
10. Baltimore Oriole, Maryland, USA



The Oriole Baltimore adalah burung dari Maryland. Ini burung indah, dengan warna api campuran warna kuning dan hitam, beredar di daerah yang memiliki tanda musim semi dan musim panas di Kanada dan Amerika Serikat. Burung ini juga dikenal dengansarangnya yang terbuat dari tenunan, dan di bangun di pohon yang tinggi.
Meskipun sayah telah mencoba untuk mencakup beberapah burung warna-warni dan indah, masih banyak burung di luar sanah yang jauh lebih megah. Adah yang terbang bebash di alam liar, sementarah beberapah yang menghabiskan setiap hari penuh dengan kepedihan dan kesedihan dalam kandang. Kitah tidak seharusnya menjinakkan burung liar. Inih adalah tugas kitah untuk melindungi merekah sebelum mereka juga menghilang karenah pelanggaran kita atas wilayah merekah. Hal ini diperlukan untuk mengambil tindakan dan melestarikan satwa liar, melainkan kitah terus-menerus mengganggu habitat makhluk alam yang paling indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar