Jumat, 04 Februari 2011

Tentang Saya

Lahir di Ciamis,tanggal 10 September 1984,seorang anak laki-laki yang di beri nama Arief Nur Aziz yang merupakan do'a dari kedua orangtua ku yang kepingin anaknya menjadi Orang yang berguna bagi sesama mahluk di dunia dan alam semesta.(hehhe,,,!!) konon zaman dahulu kala sekolah di es de Kalipucang Ciamis,es em pe di Padaherang Ciamis,dan lanjutan tingkat atas di Ciamis Jawa Barat,,aku tak melanjutkan ke jenjang selanjutnya dikarenakan sudah terlanjur terdampar di perantauan dan merasakan pahitnya hidup di tempat yang orang biasa sebut 'KOTA'.sambil belajar arti hidup sesungguhnya.Bekerja di sebuah PT sebagai tukang bikin Rencana Produksi.ya,,apapun itu aku selalu akan lakukan yang terbaik yang aku bisa,tak peduli sesulit apapun itu.
kali ini aku baru belajar membuat sebuah blog sebagai tempat berbagi dengan semua teman dan sahabat dimanapun berada,,,,seperti ada pepatah "Verba Volant Scripta Manent" yang artinya "Yang Terucap Akan Lenyap,Yang tertulis akan Abadi",,,,so apapun yang kita lakukan semestinya adalah harus di catat agar kita bisa tahu dan ingat apa yang penting yang pernah dan akan kita kerjakan,,,gag perlu panjang lebar yang penting perkenalan dja,,so,,,I Must To Be a Succes Man now!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar